Life Style

coffee, winter, warmth-1974841.jpg

Aku kepikiran pingin berbagi keseharianku yang udah jelas membosankan kalau diliat dari luar sejak aku memutuskan untuk berhenti bekerja. Mungkin sebelum ngasitau aku sehari-hari ngapain aja, aku pingin berbagi alasanku apa sampe memutuskan berhenti jadi orang kantoran.

vegetables, carrots, garlic-1212845.jpg

Beberapa waktu lalu aku pulang ke kampung setelah gak pulang dua tahun. Aku di sana hampir empat minggu, dan banyak dapat insight dari beberapa hal yang kuamati tentang kebiasaan banyak orang (gak cuma di kampungku, tapi masyarakat secara umum). Salah satunya adalah soal kesehatan.

swan, bird, animal-7262824.jpg

Bulan ini dan bulan-bulan selanjutnya, mungkin tahun-tahun selanjutnya, akan jadi berberbeda untuk aku dan keluarga kecilku.

Dua kunci dari ceritaku di fase hidup kali ini: terima keadaan dan utamakan waktu untuk perawatan diri. 

meat, food, protein-1155132.jpg

Memang stigma protein powder selama ini kayak cuma untuk kalangan binaraga ya wkwk yang goal nya membentuk otot. Tapi padahal semua orang butuh protein.

brain, exercise, training-5983810.jpg

Mulai mikir kenapa kok waktu itu aku berenti olahraga? Kenapa kok rasanya mending main handphone atau nonton aja untuk me time? Apa sebenarnya kendala aku? Sampe dumbbell berdebu, yoga mat dianggurin, resistant band dibiarin terpapar matahari sampe lonyot dan putus. Why?

Lakukan apapun yang bisa dilakukan saat anak gak lagi tidur.